21 July 2014

Izin Allah


Kita dipertemukan tentu dengan sekenario Allah...
Yang dramatis dan penuh alasan
Bahkan lebih dari sebuah sinetron dengan ribuan episode
Tak perlu khawatir...
Karena semua atas izin-Nya

Aku mencintaimu secara utuh
Atas izin-Nya
Seperti siang mencintai malam
Dan senja sebagai pergantian

Aku menyayangimu secara utuh
Seperti bulan bintang
Yang saling berjanji untuk perindah malam

Tetap atas izin-Nya...
Aku merindumu
Tak bedanya hujan yang mendamba pelangi

Lagi-lagi atas izin-Nya...
Tolong... Lihatlah aku saat ini dan esok
Masa lalumu dan masa laluku...
Izinkan ia menjadi kompas yang handal
Penuntun mata angin masa depan lebih baik
Diantara miliaran manusia,
Pasti Allah memiliki alasan-Nya sendiri mengapa kau dan aku dipertemukan
Karena atas izin dan keridhoan-Nya kita bersama
Kini dan nanti...



---------------milikceritatiana :)---------------



Dengan tangis dan air mata, tangan menari dengan syahdu diatas selembar kertas putih wkwk


Senin 14-15 Juli 2014
Pukul 03:15 WIB dinihari

No comments:

Post a Comment